Senin, 29 September 2008

Dari diusir satpam sampe ditolak ibu-ibu part 1

hmmm besok adalah malem takbiran....
bakal rame pastinya....

langsung aja deh ya...
kemaren hari jumat, berarti tanggal 26 sepetember 2008
pada hari itu adalah hari pertama liburan dimulai, tentunya segala aktifitas pun terhenti sejenak karena liburan yang cukup panjang untuk memanjakan otot kepala agar otak pun tidak berubah jadi otak-otak...
Sebelum hari Jumat tentunya hari Kamis betul,, gw mendapat suatu berita bahwa hari Jumat tanggal 26 ada yang namanya rapat buat panitia "Bursa Tenaga Kerja" yang kebetulan di adakan oleh KKBM Unpar dimana gw bergabung di sana. dan kebetulan gw menjadi korbid acaranya, tentu gw datang dan menghadiri rapat tersebut pada hari Jumat...

kisah pun berlanjut pada saat pembagian tugas, untuk membantu publikasi...
eng...ing....eng sekaligus dag....dig....dug....duerrr.....Daia...(itu mah iklan pasta gigi ya)
nah pada saat itu gw bersama teman gw, sebut saja Jiwa (bukan nama sesungguhnya),

sebelum ke pokok cerita menurut gw, harus di deskripsikan terlebih dahulu Jiwa ini adalah seorang laki-laki bukan perempuan...(bener lho dia laki-laki, ngga kecewe2an juga),dan klo udah lebih dari jam 2 pagi mukanya bisa berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya alias bengkak...
dan jadi mirip Temon...(klo pernah nonton Abdel n Temon bukan superstar nah kira2 muka Jiwa itu kayak muka si Temon)

nah sekarang masuk ke pokok cerita...

gw bersama Jiwa (bukan nama sebenarnya) bertugas menyebarkan brosur BTK itu ke dua titik yaitu BIP dan BEC, (keduanya berjarak cukup dekat), namun di jam buka puasa seperti itu jalanan rasanya jadi jauh, dilihat dari jalan dan manusianya yang berjmlah tidak sedikit,, dan yang pasti sumpek,, misi pertama adalah mencari tempat parkir,, di parkiran depan BEC penuh tak bercelah,, akhirnya gw muter dulu sekali lagi dan akhirnya parkir di dalem Emporium (tempat game online di sebelah BEC persis), pertama2 kita mulai celingak-celinguk cari motor buat diselipin brosurnya..misi pertama buat dapetin parkiran beres, misi ke 2 bagiin brosur sebanyak mungkin, untuk misi yang ke dua temen gw Jiwa udah tebel dah mukanya dia langsung aja tuh lemparin brosur ke dalem angkot,, sedangkan gw di depan BEC (persis) diliatin satpam, gini kronologisnya:

pertama gw ama Jiwa masih berdua,,

ke dua kita berdua sadar klo kerja kyk gini ga efektif..

ketiga kita udah misah, si Jiwa di seberang BEC gw di depan BEC

Keempat gw bagiin ke orang-orang yang lewat, si Jiwa lemparin brosur ke angkot2

kelima gw mulai berperasaan ga enak karena diliatin laki-laki berseragam, berbadan tegap, berambut nyaris botak..si Jiwa masih lemparin Brosur ke angkot-angkot dan ga tanggung2 dia lemparinnya se tebel kamus bahasa Indonesia ke dalem angkot (klo yang ini lebai),

keenam perasaan gw tambah ga enak saat dia nanya "anda dari mana de?"
dengan sok berani gw jawab "saya dari panitia BTK mw nyebarin brosur, bapak mau?"
dia jawab sekaligus ga ngejawab " udah dapet ijin dari BEC?"
gw jawab aja "belom"
dia bilang lagi "wah ga boleh di sini, klo mau di situ, di bawah plang LA Lights"
gw mikir dalem hati " nya ampun deket bgt ya,, sama aja itu mah di depan BEC juga"

Ke tujuh gw ke seberang nemenin Jiwa lemparin brosur yang yang udah kyk kamus BI ke angkot-angkot...


*PS : Klo ada yang nawarin brosur ke kalian semua,ambil aja siapa tau berguna (bisa buat bungkus cabe kan dirumah) dgn gitu si penawar brosur juga udah seneng kok.... bener deh..

Tidak ada komentar: