Minggu, 24 Agustus 2008

CInta itu tidak melihat fisik??

wah wah ....
udah tanggal 24 agustus nih ya,, dikit lagi puasa udah dimulai...
o iya sekedar mw kasih tau aja nih ntar tanggal 27 agustus 2008 jam 00.30 bakal ada fenomena alam yang bakal seru untuk dilihat.... katanya sih planet mars akan sebesar bulan dan terlihat oleh mata telanjang....cuit bugil....jadi jangan ampe ga liat ya....

hari ini cape bgt,, gw abis melakukan sebuah kerja rodi hampir sama kayak kerjaan paksa jaman jepang....hampir harakiri gw dibuatnya....(ga sampe sebegitunya sih) . gw jadi perlengkapan di ospek 2008 kali ini,, kerjaan nya yah ga lain dan ga bukan kyk kuli bangunan sama2 mengangkut barang2 tapi bedanya gw ga membangun sesuatu,,malah membangunkan diri gw yang lain,,

banyak kejadian yang gw dapetin salah satunya gw melihat sebuah celah kecil di bagian belakang tubuh seorang wanita berkulit tidak terang layaknya lampu redup di gerhana bulan,, yang tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah celengan, mulutku tidak bisa berkata apa2 namunapa mau dikata hanya bisa menghindar dari pemandangan yang gratisa namun kurang dinikmati oleh khalyak ramai... sungguh aneh tapi nyata...mungkin udah banyak yang sering lihat pemandangan kyk gini dan menikmatinya, tp yang terlihat tidak kecil namun cukup lebar untuk dikatakan sebuah lubang celengan,bisa dikatakan itu sebuah black hole yang siap menghisap seluruh kekuatan seisi dunia jika melihatnya..

nah sekarang gw mw coba bahas apa yang dibilang temen gw si Helmi kemaren,, dia bilang " Cinta itu ga pandang Fisik yo,tapi memandang harta " apa bener kyk gitu ya...??
mungkin ada yang setuju dengan pernyataan si Helmi, tapi ga semua orang kyk gitu kan.. buktinya pacar gw si mBem (panggilan sayang) ga begitu kok,, karena gw termasuk orang yang tidak berkecukupan, makan sepiring ga cukup,,duit di dompet tinggal 100rb ga cukup,, punya pacar satu ga cukup ( klo yang ini ga bener ko bem,tenang aja), soalnya orang yang gonta ganti pacar belum tentu gonta ganti bini,,tentu benar?? belum tentu ,, hehehe
tapi dia tetep mw ama gw...apa cinta itu buta..??klo gitu buat apa ada bikini....

tapi klo menurut gw pribadi sih cinta itu ga mandang apapun, klo lu suka ya suka, klo lu sayang ya sayang, soalnya belom ditemuin timbangan yang bisa ngukur seberapa dalem cinta lu sama orang yang lu bilang suka ato sayang itu,,
klo dalemnya laut bisa diitung (soalnya udah ada alatnya si), tapi klo perasaan orang ga bisa diitung kan...

gw cuma ingin menyampaikan sama semua orang yang ada di seluruh negeri ini,, klo bisa jangan memajang atau mendiskon celengan anda,,buat temen2 yang lagi pengen nyatain perasaannya ke seseorang mending di coba deh,,soalnya kesempatan itu lu sendiri yang buat,, daripada nyesel,, soalnya nyesel itu datengnya belakangan, ga ada kan nyesel dateng duluan...dan satu lagi nih ada tulisan di baju yang gw liat di cihampelas bunyinya gini "Cinta itu kayak kentut,klo ditahan sakit klo dikeluarin malu" nah itu pilihan sekaligus resikonya...
hahahahaha...oke deh sampe sini dulu nanti dilanjutin kapan2 kita balapan lipan oke...

*NB: buat abahku tersayang,selamat ulang tahun ya...walaupun udah lewat sih tgl 21 kemaren...hehehehhe..

1 komentar:

Ms.Dira mengatakan...

Hahaha, yo. Posting lo lucu banget cara nyampeinnya. Tapi gue gak terlalu ngerti, hubungan 'celengan' sama cinta gak melihat fisik tuh apa?

Mengenai 'cinta tidak melihat fisik tapi melihat harta', gue sebagai penganut individual differences gak setuju sama statement yang menjeneralisasi. Cara orang untuk merasakan perasaan semacam itu beda-beda. Mereka punya 'bahasa' masing2. Ada yang melihat fisik sbg first chemistrynya, ada juga yang harta, ada juga yang affectionnya.

Mengenai kaos yang ada tulisan itu, betul banget. Gue stuju! hahahaha....