Minggu, 17 Agustus 2008

Pertama-tama data pribadi dulu aje,,
nama gw Cahyo Sugiharto,,gw anak ke empat dari empat bersaudara....
pastinya gw laki-laki bukan,, gw lahir di jakarta tepatnya jakarta selatan,, lebih rinci di rumah sakit Asih pada tanggal 31 desember 1988.....seorang ibu seperti ibu gw tentunya sangat bangga terhadap anknya ini karena bisa mengerti akan hal2 yang menurut orang tahun 50an tidak mengerti.....
sekarang gw udah kerja,,, kerjaan gw kuliah,, kuliah dan kuli....ahh....
gw harap bgt dengan tulisan di alat yang disebut komputer namanya ini gw dapat memberikan inspirasi yang lebih maju untuk orang2 yang membutuhkan....terutama buat temen2 gw dan ade perempuan gw.....

hari ini tanggal 17 agustus 2008

tentunya pada hari yang sama di tahun yang berbeda tepatnya tahun 1945,, para pejuang kita telah berhasil memerdekakan negara kita ini,,, dan sekarang kita telah menikmati hasil keringat mereka walaupun keringat mereka sedikit tidak enak tetapi kita senang sekarang.....

hari ini gw mw balik ke bandung karena gw bekerja di sana (ya pastinya udah pada tau kerjaan gw kan ) tetapi sayang apa mw dikata gw telat sampai ke tempat penyalur transportasi yang akan membawa gw ke bandung......
yah apa mw dibuat sekarang gw masih dijakarta....
dan menganggur sampai esok jam 7 pagi....

lelahnya.....sekarang gw mw mengintip bidadari yang lagi mandi di kali, klo ga salah disebut mimpi namanya.....okeh sampai jumpa lagi hari ini santai aja sih jadi biasa2 aja....
o iya temen gw ada yang sakit sampe masuk rumah sakit...doain buat dia ya.....

sebelum gw tidur gw sering mikir sebelum tidur,,,,
kenapa ada bahasa di dunia ini??
tanya kenapa??

Tidak ada komentar: